4.10.13

C.o.r.e.t.-.c.o.r.e.t..


Aku gemar mencoret-coret. Kucoret dan kugoreskan di kertas, warna apa saja yang menurutku bagus. Aku kerap mencoret-coretnya hingga tak kusadari bahwa kertas itu sudah terlampau penuh dengan gambar-gambar hasil coretanku.

Aku masih ingin mencoret-coret lagi. Tetapi tak kusadari bahwa mungkin aku harus mencari kertas yang lain. Aku hanya terlalu nyaman mencoretnya di kertas itu. Saking nyamannya hingga ku tak mau beranjak dari kertas itu.

Tak kusadari bahwa coretanku adalah tinta yang tak bisa di hapus. Aku tidak bisa menghapusnya dari kertas itu. Padahal aku tak pernah bermaksud begitu, mungkinkah aku hanya kelebihan energi saja hingga tak jelas coretan-coretan apa saja yang sudah kubuat? Kalau aku tidak mencoret di kertas itu lantas ke kertas manakah aku harus mencoretnya?


Tidak ada komentar:

Persiapan menuju Ramadan 1443H-Menyapih

Ramadan 1443 H tinggal menghitung hari. Kira-kira akan dimulai pada 2 April nanti. Setiap orang tentu memiliki persiapan masing-masing. Ada ...