9.10.13

Jus

Alhamdulillah hari ini luar biasa, dan sejatinya memang setiap hari itu pada dasarnya luar biasa ya! Keinget, semisal kita sakit, pasti yang dipengen itu sehat kan? Jadi, ketika badan sehat, kaki bisa digerakkan dengan mudah, serta nikmat Allah yang lain, sungguh memang Allah itu baik banget kepada hamba-Nya. Pun begitu pula ketika Allah mengantarkan langkah kaki kecil ini menapaki temapat bekerja dengan selamat menggunakan kendaraan umum yang tidak diturunkan di tengah jalan, ditambah lagi dengan jalanan pagi ini yang tidak begitu macet. Alhamdulillah..

Pagi tadi sempat pengen jus buah, tapi tidak jadi beli, hehe. Bukannya ngirit, buah kan baik bagi kesehatan, hanya saja pengennya itu kok ya muncul setelah meninggalkan kantin. Walhasil ga jadi beli karena males balik lagi, whihi. Tanpa dinyana-nyana, siangnya saya malah dapat jus. Wow! Alhamdulillah..

Doa itu sungguh amazing ya! Jawaban Allah atas doa kan ada tiga:
  1. Langsung dikabulkan.
  2. Ditunda oleh Allah.
  3. Diganti oleh Allah dengan yang lebih baik.
Kita tidak pernah tahu kapan doa kita akan dikabulkan, atau jawaban seperti apa yang akan Allah kasih ke kita, tetapi yang pasti, Allah itu tidak pernah menyia-nyiakan doa hamba-Nya. Bayangkan saja kalau ternyata langsung dikabulkan oleh Allah Swt! Semoga ke depan, Allah mudahkan selalu untuk menjadi hamba yang senantiasa bersyukur kepada-Nya, karena kasih sayang Allah kepada hamba-Nya sungguh besar. Semua yang terjadi kepada hamba-Nya adalah yang terbaik.

Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya, sempurnalah kebaikan-kebaikan..

Tidak ada komentar:

Persiapan menuju Ramadan 1443H-Menyapih

Ramadan 1443 H tinggal menghitung hari. Kira-kira akan dimulai pada 2 April nanti. Setiap orang tentu memiliki persiapan masing-masing. Ada ...