21.10.13

Sandal Gunung

Sandal gunung adalah sandal ternyaman di dunia..(versi saya tentunya! hehe). Saya sangat menyukainya. So much, I love it. :D Saking nyamannya, sandal ini menjadi sandal yang paling sering saya pakai buat ke mana-mana, seperti keluar buat jalan-jalan atau bahkan semisal cuma sekedar ke warung. Kalaupun pergi jauh, kaki tidak akan merasa capai ataupun lelah.

Sandal gunung adalah sandal yang kuat dan tahan banting di segala cuaca, tidak rusak meski terkena air, pun tidak masalah meski terkapar sinar matahari. Yang tidak kalah pentingnya adalah sesuai dengan namanya, bisa dipake buat naik gunung, he.

parade sandal gunung,
diambil dari kamera hp Ukh Pebsi, Lenovo, pas naik gunung.
Pelajaran yang dapat diambil dari sebuah sandal gunung, yaitu:

  • Kuat
Allah lebih Menyukai mukmin yang kuat dibandingkan dengan mukmin yang lemah. Kuat akan membuat kita bertahan menghadapi tempaan kehidupan.

  • Nyaman
Setiap orang membutuhkan kenyamanan. Semoga keberadaan kita memberikan kemanfaatan dan kenyamanan bagi sekeliling kita. Jangan sampai ketika kita pergi, orang-orang merasa nyaman dengan kepergian kita.
ketika engkau pergi,
ingatlah aku selalu bersamamu,
menemani setiap perjalananmu,
menemani setiap jejak langkah kehidupanmu.


Tidak ada komentar:

Persiapan menuju Ramadan 1443H-Menyapih

Ramadan 1443 H tinggal menghitung hari. Kira-kira akan dimulai pada 2 April nanti. Setiap orang tentu memiliki persiapan masing-masing. Ada ...